fbpx

DELIVERY POLICY

Terakhir diperbarui: 20 September 2024

Delivery Policy ini menjelaskan kebijakan dan prosedur PT Aldrivia Cahaya Sejahtera (“Perusahaan”, “Kami”, “Kita”, atau “Milik Kami”) mengenai pengiriman Barang yang dibeli melalui Layanan kami.

Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pesanan Anda dikirimkan dengan aman dan tepat waktu. Berikut adalah ketentuan dan prosedur pengiriman kami.

Interpretasi dan Definisi

Interpretasi

Kata-kata yang huruf awalnya menggunakan huruf kapital memiliki makna yang ditetapkan dalam kondisi berikut. Definisi berikut harus memiliki makna yang sama terlepas dari apakah muncul dalam bentuk tunggal atau jamak.

Definisi

  • Barang: Produk yang ditawarkan untuk dijual di Layanan.
  • Pesanan: Permintaan Anda untuk membeli Barang dari Kami.
  • Layanan: Mengacu pada Situs Web.
  • Situs Web: Little Dimple, dapat diakses dari https://littledimple.co.id/.
  • Anda: Individu yang mengakses atau menggunakan Layanan, atau perusahaan, atau entitas hukum lain atas nama siapa individu tersebut mengakses atau menggunakan Layanan.

Kebijakan Pengiriman

  • Waktu Pemrosesan Pesanan: Semua Pesanan diproses dalam waktu 1-3 hari kerja. Pesanan tidak dikirim atau dikirim pada akhir pekan atau hari libur.

  • Biaya Pengiriman & Perkiraan Pengiriman: Biaya pengiriman untuk Pesanan Anda akan dihitung dan ditampilkan pada saat checkout. Waktu pengiriman bervariasi berdasarkan lokasi dan metode pengiriman yang dipilih.

  • Konfirmasi Pengiriman & Pelacakan Pesanan: Anda akan menerima email Konfirmasi Pengiriman setelah Pesanan Anda dikirim yang berisi nomor pelacakan Anda. Nomor pelacakan akan aktif dalam 24 jam.

  • Pengiriman Internasional: Kami saat ini tidak mengirimkan ke luar Indonesia. Semua Pesanan harus memiliki alamat pengiriman di dalam negeri.

Masalah Pengiriman

  • Barang Rusak atau Hilang dalam Pengiriman: Jika Anda menerima Barang yang rusak, atau jika Pesanan Anda hilang dalam pengiriman, segera hubungi kami di [email protected] dan sertakan video unboxing untuk mengajukan klaim. Harap simpan semua bahan kemasan dan Barang yang rusak sebelum mengajukan klaim.

  • Pengiriman Tertunda: Meskipun kami berusaha untuk mengirimkan Pesanan tepat waktu, pengiriman dapat tertunda karena keadaan di luar kendali kami. Kami akan memberi tahu Anda jika ada penundaan yang signifikan.

Pengungkapan Tambahan

  • Penegakan Hukum: Kami dapat mengungkapkan informasi terkait pengiriman jika diwajibkan oleh hukum atau sebagai tanggapan atas permintaan yang sah oleh otoritas publik.

Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Delivery Policy ini, Anda dapat menghubungi kami: