fbpx

RETURN & REFUND POLICY

Terakhir diperbarui: 20 September 2024

Return & Refund Policy ini menjelaskan kebijakan dan prosedur PT Aldrivia Cahaya Sejahtera (“Perusahaan”, “Kami”, “Kita”, atau “Milik Kami”) mengenai pengembalian dan pengembalian dana untuk produk yang dibeli melalui Layanan kami.

Kami berkomitmen untuk memastikan kepuasan pelanggan. Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, berikut adalah hak dan prosedur Anda terkait pengembalian dan pengembalian dana.

Interpretasi dan Definisi

Interpretasi

Kata-kata yang huruf awalnya menggunakan huruf kapital memiliki makna yang ditetapkan dalam kondisi berikut. Definisi berikut harus memiliki makna yang sama terlepas dari apakah muncul dalam bentuk tunggal atau jamak.

Definisi

  • Barang: Produk yang ditawarkan untuk dijual di Layanan.
  • Pesanan: Permintaan Anda untuk membeli Barang dari Kami.
  • Layanan: Mengacu pada Situs Web.
  • Situs Web: Little Dimple, dapat diakses dari https://littledimple.co.id/.
  • Anda: Individu yang mengakses atau menggunakan Layanan, atau perusahaan, atau entitas hukum lain atas nama siapa individu tersebut mengakses atau menggunakan Layanan.

Kebijakan Pengembalian

  • Pastikan untuk membuat video unboxing saat membuka paket “Tanpa Berjeda”
  • Kirim video unboxing & screenshot pembelian via chat maksimal 2×24 jam untuk proses pengecekan.
  • Jika video unboxing tidak tersedia, akan sulit untuk kami melakukan validasi keluhan. Maka segala bentuk komplain yang kami terima dengan tidak menyertakan bukti video unboxing , tidak dapat kami tindaklanjuti.
  • Kepuasan & feedback dari customer sangat berarti bagi kami.

Proses Pengembalian

  1. Inisiasi Pengembalian: Untuk memulai pengembalian, hubungi tim layanan pelanggan kami di [email protected] atau melalui halaman kontak kami di https://littledimple.co.id/contact-us/.

  2. Pemeriksaan Barang: Setelah Barang diterima, kami akan memeriksa kondisinya dan memberi tahu Anda tentang status pengembalian dana.

  3. Pengembalian Dana: Jika disetujui, pengembalian dana akan diproses ke metode pembayaran asli Anda. Harap perhatikan bahwa waktu pemrosesan pengembalian dana dapat bervariasi tergantung pada kebijakan bank atau penerbit kartu Anda.

Pertukaran Barang

  • Kelayakan Pertukaran: Kami hanya mengganti Barang jika Barang tersebut cacat atau rusak. Untuk menukar Barang dengan Barang yang sama, hubungi kami di [email protected].

Biaya Pengiriman

  • Tanggung Jawab Pengiriman: Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman Anda sendiri untuk mengembalikan Barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan.

  • Pengurangan Pengembalian Dana: Jika Anda menerima pengembalian dana, biaya pengiriman pengembalian akan dikurangkan dari pengembalian dana Anda.

Pengungkapan Tambahan

  • Penegakan Hukum: Kami dapat mengungkapkan informasi terkait pengembalian jika diwajibkan oleh hukum atau sebagai tanggapan atas permintaan yang sah oleh otoritas publik.

Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Return & Refund Policy ini, Anda dapat menghubungi kami: